Follow Us @whanifalkirom

Rabu, 10 Februari 2021

Terimakasih

 

Terimakasih untuknya.

Yang selalu memastikan hari-hariku berjalan baik-baik saja, mulai bangun tidur-hingga kembali tidur.

Yang selalu mengorbankan waktunya, selalu pulang di sela-sela jam kerja, demi aku yang memintanya untuk menjaga Rara sebentar saja.

Yang selalu lembut, tidak pernah menyuruh ini-itu, bahkan memintaku menjahitkan celananya yang sedikit robekpun tidak.

Yang selalu menemaniku kala aku tidur larut, tidak mempermasalahkan kala aku terlambat bangun.

Yang tidak pernah protes sama sekali aku tak masak, tak menyiapkan makanan apa-apa di rumah, kemudian mengalah keluar membeli sesuatu untuk dimakan.

Yang dengan mudahnya membantu mencuci baju, mencuci piring, menyapu halaman, membersihkan kamar mandi. Tapi tak pernah lipat baju, karena bagiku lipatannya tak pernah rapi. Hehe

Dia memang banyak kurangnya. Banyak juga sikap yang aku tak menyukainya. Samahalnya aku, tentu. Tapi terimakasih, selalu menjadi laki-laki yang selalu belajar menjadi lebih baik setiap harinya. Mari selalu bahagia. 💗💗

#kisahkeluargakecilkami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar