Follow Us @whanifalkirom

Sabtu, 04 Februari 2017

Keajaiban Orang Beriman

Sungguh menakjubkan bagi orang beriman, segala urusannya (akan) baik.

Bila mendapat nikmat ia bersyukur, bila mendapat ujian ia bersabar. Karena yang terpenting dalam menjalani hidup, bukan pada nikmat atau ujian yang menghampiri, melainkan bagaimana respon atasnya.
Dan Allah adalah Maha Mensyukuri hambaNya. Dia sangat menghargai kebaikan yang dilakukan dengan ikhlas, walau sekecil-kecilnya. Dia memberi balasan yang adil, setimpal, bahkan berlipat-lipat. Sungguh mudah bagi Allah untuk melipatgandakan yang kecil.
Jangan risau dengan apa yang belum kita punya, karena semua ada dalam genggamanNya. Berkeinginan adalah niscaya, namun selalulah ingat bahwa Dia yang lebih tahu mana nikmat terbaik. Dan salah satu nikmat terbesarNya adalah menjadikan kita seorang ahli syukur—atas apa apa yang telah Dia karuniakan.
Yakinlah, semua nikmat adalah milikNya, dan dariNya. Berharaplah (hanya) padaNya. Buang jauh-jauh rasa bergantung dan berharap pada sesama manusia. Selalulah memuji asmaNya. Do’a yang paling utama adalah ‘Alhamdulillah’—Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?
Inspired by : Aa Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar