Follow Us @whanifalkirom

Jumat, 13 Juli 2018

Tentangku


Aku tidak pernah lari
Aku tidak pernah pergi
Aku masih berdiri, di sini

Aku tidak pernah hilang
Aku tidak pernah lebur menjadi bayang
Aku masih seperti sediakala diam, dan tenang

Aku tidak pernah berubah
Aku tidak pernah membelokkan langkah
Aku masih tetap pada mula, tak berbalik arah

Hanya saja aku tak ingin menanti
Hanya saja aku tak ingin resah terulang
Hanya saja aku tak ingin diriku lupa berbenah

Dan satu hal yang pasti, aku khawatir
Jika ia tumbuh lagi untuk kedua kali, maka ia akan menetap di hati, dan bertahan
Maka, sebelum kutahu di mana tempat dan waktu yang tepat, kuusahakan menjaga untuk tidak menabur benihnya. Daripada ia tumbuh, namun harus melayu seiring waktu. Daripada ia tumbuh, namun harus dipangkas dan dicabut hingga akarnya.
Lebih baik pasrah. Lebih baik berdo’a. Jawaban terbaik adalah mengikuti pilihanNya
Karena terkadang, perempuan itu, terlalu setia.
Apalagi segala tentangmu,pula kebaikanmu, aku yakin masih akan sama.

Yogyakarta, 03.11 dini hari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar